live boldly, with no fear

forever a happy soul

why should i care?

why should i care while nobody cares to me?
orang bijak bilang: ya kamu dong yg peduli, ntar org2 otomatis juga peduli sm kamu.

1 pertanyaan saya: MASA?

ah whatever deh. mungkin kadang semua hal yg “messy” dalam hidup itu ya pangkal nya dari diri gw sendiri. gw. gw. gw. ego sentris bgt. mungkin itu juga salah satu pemicunya. gw jarang bisa ngelihat hidup dr sudut pandang org lain. pdhl kalo bisa semua ga sesulit yg dibayangkan (i guess). dan mungkin juga karena hari ini gw emg lg syndrome. ada sedikit aja yg ga pas buat gw, rasanya pengen ngamuk. hahaha

seperti kata org2 bijak juga, jd org tuh jangan ngerasa paling menderita sedunia! kalo pny masalah jgn lebai. kaya sinetron. melodramatic fools, gw bilang. ya, dan gw, sering seperti itu. whatever lagi.

jadi, kenapa sih kita harus peduli sama orang sedang org2 jg cm peduli sama urusannya masing2?

Categories: daily

1 reply

  1. but we should care…
    saia mah percaya, sebisa mungkin membantu orang,, care sama orang lain,, menyapa/silaturahim sama orang lain..
    n berharap mereka juga menularkan hal yg sama seperti yg saya lakukan..
    dan berharap,,ada efek domino..dan mampu mengubah dunia sekitar saya lebih baik, syukur2 dalam konteks yg lebih luas..

    we should care..
    karena itulah indahnya bertetangga, berinteraksi dg orang lain..

    we should care..
    agar tak ada orang2 cuek-egois-egepe seperti di kota2 besar.. >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s