live boldly, with no fear

forever a happy soul

freaky friday

ketika para bapak2,mas2, dan adek cowok saya di jogja sana sedang jum’atan..

sedang waktu istirahat.jum’at.suka.suka hari jum’at.hari dimana saya pernah merasakan kehilangan yang teramat sangat.(jangan ngerasa punya makanya kalo ga mau ngerasa hilang.xp).dimana kalo siang2 lg di rumah bisa ngobrol berduaan sama ibuk sayang.Dimana kita bisa bebas bertanya “mau ngapain besok?”.dimana kita pake batik.=) dimana saya seringkali merasakan adanya suatu berkah…

alhamdulillah

sudah 2 bulan lebih ngantor,dengan segala suka dukanya.dan pelajaran di dalamnya.walaupun dengan status calon calon pns.calonnya dua lho ya,hehe.banyak bgt pengalaman baru.harus begini harus begitu.yes it is.ikutin aja prosedur yang ada.sungguh2.dan diniatin ibadah.insyaAllah akan lebih ringan dan menyenangkan.

sering,saya membanding2kan sesuatu.kadang emang bagus untuk introspeksi.tapi kalo berlebihan ga bagus juga.bikin stuck.selalu merasa kurang.jd ga confident.padahal segala sesuatu itu muncul dari pikiran diri sendiri.the strength of mind.kekuatan pikiran.dan saya sering kalah.=( padahal hidup akan terasa lebih indah kalo kita bersyukur dan menikmatinya.take it all easy.karena semua juga ada jalurnya.ada takdirnya.dan kita semua punya potensi.punya kurang n lebih sendiri2.ttep saling menghargai.dan tunjukkan dengan prestasi.kok saya malah ceramah si.

eh pak bos udah balik.jum’atan sudah selesai dan giliran saya yg mau solat.next time saya cerita lagi,eh curhat lagi lebih tepatnya

the 3rd floor: exactly location during writing

Categories: daily

Tags: , , ,

4 replies

  1. halo blog walking,,

    salam kenal…

  2. hari ini juga hari jumat yaw
    berrti tepat 1 minggu yaw
    hehhe
    :d

  3. veee……
    trims banged buat saran n bimbingannyaa..

    hayuuukk…28 mei pulang kampuunnkkk…

    balik ke bali aNa mau ikuddd…
    honeymoon….=) [maunyaaa…heheeee….]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s